Polling: FA Cup atau Empat Besar?

Semacam riset kecil-kecilan. We question their ambition everytime we’ve got bad result. Maka saya mencoba cari tahu bagaimana ambisi fellow Gooners Indonesia.🙂

Setelah memilih, kalian bisa meninggalkan alasan, komentar atau uneg-uneg di kolom komentar di bawah. Terakhir, saya berterima kasih pada siapa saja yang ambil bagian dari polling ini.

Up the Arse!

6 thoughts on “Polling: FA Cup atau Empat Besar?

  1. Top 4 -> Ngangkat nama Arsenal di kompetisi nomor wahid sejagad -> pendukung makin banyak, dari berbagai negara -> pendukung nambah, sponsor pun datang. Dan kalo bisa bermain di UCL itu yang bikin tertarik banyak pemain datang ke tim papan atas BPL, contohnya waktu Hazard milih Chelsea ketimbang tim lain gara gara abis menang UCL.

    Like

  2. Memang kesempatan bermain di UCL menjadi salah satu daya tarik bagi pemain untuk gabung di suatu klub. Dan jumlah uang yang klub dapatkan dari hasil bermain di UCL pun tidak main-main. Apalagi Arsenal under Arsene tidak pernah keluar dari empat besar. Interesting thought as you’re against the majority.

    Like

  3. 4 besar, biar tuh stadion cepet lunas, kalo gak maen di UCL , pendapatan menurun, terus jatah sponsor berkurang.. #goonerslampung

    Like

    1. emang belum lunas juga stadion? lolos kualifikasi grup UCL aja bisa dapet duit lebih banyak daripada dapet trofi FA, ya itu kalo di itungnya dari perolehan duit sih.

      Like

  4. Kami butuh tropy bkan top 4. Toh piala fa otmtis dpt tiket europa league.
    coba kita tengok Atletico madrid hampir tiap tahun juara europa league terus dpt piala super eropa.
    IN ARSENE WE TRUS”an puasa gelar.

    Like

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s